Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal

Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal dibawah ini.

Sempat terpuruk, CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa perusahaannya kini resmi sembuh. Tahun lalu memang menjadi tahun terberat bagi perusahaan asal Kanada itu, meski begitu untuk urusan belanja R & D (Research and Development) pada 2013 BlackBerry menghabiskan 1,3 miliar dolar AS.

Dengan budget segitu, Blackberry menempati posisi kedua di Kanada setelah Bombardier dan ada di posisi di atas dibandingkan perusahaan terkenal lainnya seperti IBM Canada, Rogers Communications, Ericsson Canada, dan Sierra Wireless.

Rnd Images Stories Imagesnovember2014 Thumb Other400 0

Pada 2012, BlackBerry menghabiskan jumlah yang lebih tinggi yakni 1,5 milyar dolar AS untuk R & D. Juga berada di posisi kedua setelah Bombardier. Sebagian besar belanja ini tidak dapat dikaitkan dengan kepemimpinan Chen, karena dia baru mengambil alih pada November 2013 menggantikan Thorsten Heins.

Baca juga:
Indonesia Mulai Tinggalkan BlackBerry?
Ini Alasan Kim Kardashian Tidak Lagi Jadi Juru Bicara BlackBerry
BlackBerry Hadirkan Sejumlah Fitur Terbaru untuk BBM

Perusahaan nirkabel lainnya yang masuk daftar 25 teratas adalah operator Bell Canada 575 juta dolar AS (posisi ke-4), Rogers 394 juta dolar AS (posisi ke-7) dan Telus 161 juta dolar AS (posisi ke-21). Belanja R&D BlackBerry adalah upaya untuk menelurkan inovasi dimasa mendatang meletakkan. Jadi siapa tahu Blackberry Passport juga lahir atas inisiatif yang digodok oleh tim R&D

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment