Twitter Rilis Tool Baru Untuk Laporkan Pelecehan Wanita

Twitter Rilis Tool Baru Untuk Laporkan Pelecehan Wanita – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Twitter Rilis Tool Baru Untuk Laporkan Pelecehan Wanita yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Rilis Tool Baru Untuk Laporkan Pelecehan Wanita, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Rilis Tool Baru Untuk Laporkan Pelecehan Wanita dibawah ini.

Situs micro-blogging terbesar di dunia, Twitter, telah meluncurkan sebuah tool yang akan memungkinkan perempuan untuk melaporkan pelecehan yang mereka alami di Twitter dan mendapatkan penyelesaian masalah mereka dalam waktu 24 jam.

Dilansir dari ndtv, tool yang dikembangkan dengan bantuan dari sebuah organisasi non-profit yang dikenal sebagai Women, Action dan Media (WAM), mengembangkan sebuah tool di Twitter untuk melawan pelecehan pada perempuan, dan membantu wanita yang dilecehkan tersebut segera secara online dan dapat membantu pihak berwajib untuk mengusut pelaku pelecehan tersebut.

WAM akan memantau laporan yang masuk dan membawa data-data yang mereka peroleh ke Twitter, serta membantu Twitter untuk meningkatkan kebijakannya tentang pelecehan dan kejahatan melalui media online.

“Kami menggunakan proyek percontohan ini untuk terus belajar tentang jenis pelecehan pada perempuan yang kerap terjadi di Twitter, bagaimana pelecehan tersebut bisa menyangkut rasis, transphobic dan apa pun jenisnya. Dan kami bersama dengan Twitter menyiapkan sebuah tool untuk meminimalisir hal tersebut.” petik postingan di situs WAM

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Twitter Rilis Tool Baru Untuk Laporkan Pelecehan Wanita. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Twitter Rilis Tool Baru Untuk Laporkan Pelecehan Wanita ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Bersama Korea University, Qualcomm Sediakan Program Beasiswa

Bersama Korea University, Qualcomm Sediakan Program Beasiswa – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bersama Korea University, Qualcomm Sediakan Program Beasiswa yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bersama Korea University, Qualcomm Sediakan Program Beasiswa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bersama Korea University, Qualcomm Sediakan Program Beasiswa dibawah ini.

Perusahaan chip global, Qualcomm, mengumumkan pada (7/11) bahwa mereka bermitra dengan Korea University di Seoul untuk menjalankan program beasiswa untuk mahasiswa pascasarjana (S-2) dan ilmu penelitian doctoral (S-3).

Dilansir dari koreatimes, program beasiswa yang bernama “Qualcomm Innovation Award” ditujukan untuk mendukung bakat-bakat teknologi di dunia. Di program beasiswa tersebut, Qualcomm akan menyediakan USD$ 100.000 dalam pendanaan riset untuk lulusan-lulusan sarjana terbaik, untuk meneruskan penelitian doktoral dan pasca sarjana di universitas tersebut selama setahun penuh.

Mereka yang terpilih akan memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan dengan insinyur dan team ahli dari Qualcomm dan pakar industri teknologi. Qualcomm mengatakan bahwa penerima beasiswa akan memiliki kewajiban yang berkaitan dengan proyek-proyek penelitian mereka.

Paul Jacobs (Executive Chairman Qualcomm) mengatakan bahwa perusahaan teknologi global yang berbasis di San Diego tersebut telah konsisten dalam mendukung bakat dan bibit-bibit cemerlang di dunia melalui program beasiswa tersebut. Sementara itu, Park Jin-woo (dekan Fakultas Teknik Korea University) mengatakan,”Kami yakin program kemitraan dengan Qualcomm ini akan menjadi dasar untuk pengembangan teknologi baru yang akan memiliki dampak besar pada industri teknologi di masa depan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bersama Korea University, Qualcomm Sediakan Program Beasiswa. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Bersama Korea University, Qualcomm Sediakan Program Beasiswa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal

Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal dibawah ini.

Sempat terpuruk, CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa perusahaannya kini resmi sembuh. Tahun lalu memang menjadi tahun terberat bagi perusahaan asal Kanada itu, meski begitu untuk urusan belanja R & D (Research and Development) pada 2013 BlackBerry menghabiskan 1,3 miliar dolar AS.

Dengan budget segitu, Blackberry menempati posisi kedua di Kanada setelah Bombardier dan ada di posisi di atas dibandingkan perusahaan terkenal lainnya seperti IBM Canada, Rogers Communications, Ericsson Canada, dan Sierra Wireless.

Rnd Images Stories Imagesnovember2014 Thumb Other400 0

Pada 2012, BlackBerry menghabiskan jumlah yang lebih tinggi yakni 1,5 milyar dolar AS untuk R & D. Juga berada di posisi kedua setelah Bombardier. Sebagian besar belanja ini tidak dapat dikaitkan dengan kepemimpinan Chen, karena dia baru mengambil alih pada November 2013 menggantikan Thorsten Heins.

Baca juga:
Indonesia Mulai Tinggalkan BlackBerry?
Ini Alasan Kim Kardashian Tidak Lagi Jadi Juru Bicara BlackBerry
BlackBerry Hadirkan Sejumlah Fitur Terbaru untuk BBM

Perusahaan nirkabel lainnya yang masuk daftar 25 teratas adalah operator Bell Canada 575 juta dolar AS (posisi ke-4), Rogers 394 juta dolar AS (posisi ke-7) dan Telus 161 juta dolar AS (posisi ke-21). Belanja R&D BlackBerry adalah upaya untuk menelurkan inovasi dimasa mendatang meletakkan. Jadi siapa tahu Blackberry Passport juga lahir atas inisiatif yang digodok oleh tim R&D

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Untuk Urusan R & D, BlackBerry Tetap Royal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Berbodi Tipis, Begini Teknik Pembuatan Oppo R5

Berbodi Tipis, Begini Teknik Pembuatan Oppo R5 – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Berbodi Tipis, Begini Teknik Pembuatan Oppo R5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Berbodi Tipis, Begini Teknik Pembuatan Oppo R5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Berbodi Tipis, Begini Teknik Pembuatan Oppo R5 dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Oppo R5 merupakan salah satu smartphone tipis di Dunia. Memiliki ketebalan hanya 4.85mm, R5 dibuat dengan teknik pembuatan menggunakan PVD (Physical Vapor Deposition) coating material aluminium alloy dan stainless steel untuk bingkai, serta tehknik 3D welding.

Menurut informasi yang kami dapat dari pihak Oppo menyebutkan bahwa, PVD coating membuat bodi Oppo R5 menjadi lebih berkilau, tahan terhadap goresan dan meningkat kepadatan bingkai dari 245HV menjadi 400HV. Selain itu Oppo R5 juga gunakan 3D welding, yang dapat meningkatkan kekokohan kerangka ponsel.

OPPO R5 Ultra Thin Images Stories Imagesnovember2014 Thumb Other400 0
Bingkai OPPO R5 juga memiliki kurva mini 1.2mm di sisi atas, dan kurva 2.6mm di sisi bawah, yang diberinama Micro-Arc. Perbedaan Kurva ini disesuaikan pada genggaman tangan pengguna sehingga menjadi lebih ergonomis, dan memberikan kenyamanan pengguna saat menggenggam.

Untuk membentuk kurva ini, OPPO dan vendor bekerja sama membuat alat polishing khusus. Alat ini diklaim hanya bisa digunakan untuk memproses perangkat dalam jumlah unit terbatas. Artinya harus diganti baru setelah memproduksi sejumlah unit tertentu.

Melalui teknik pembuatan ini, Oppo R5 memiliki desain yang terbilang kokoh sekaligus elegan. Tidak hanya desain inovatif, Oppo juga benamkan teknologi terkini pada Oppo R5. Oppo R5 diharapkan akan hadir di Indonesia pada akhir November, dengan harga sekitar USD 499 atau Rp 6 jutaan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Berbodi Tipis, Begini Teknik Pembuatan Oppo R5. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Berbodi Tipis, Begini Teknik Pembuatan Oppo R5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Apple Siap Keluarkan Headphone Bluetooth ‘Beats Solo2’

Apple Siap Keluarkan Headphone Bluetooth ‘Beats Solo2’ – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Siap Keluarkan Headphone Bluetooth ‘Beats Solo2’ yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Siap Keluarkan Headphone Bluetooth ‘Beats Solo2’, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Siap Keluarkan Headphone Bluetooth ‘Beats Solo2’ dibawah ini.
Sebuah headphone Beat Solo2 berfitur Bluetooth diketahui telah mendapat sertifikasi pihak FCC di Amerika Serikat.

Dalam dokumennya, FCC mengindikasikan jika headphone Beats Solo2 dengan konektivitas Bluetooth 4.0 Low-Energy.

Secara spesifik sebagaimana dilansir 9to5mac, Apple tercantum sebagai pencipta dan tester dari produk baru tersebut. Bahkan brand Apple sudah terlihat menempel pada kemasan produk.

Headphone Beats Solo2 merupakan perangkat popluer milik Beats yang diluncurkan pada awal tahun ini. Ketika itu Beats Solo2 masih disertai kabel. Alhasil, nampaknya satu-satunye pembeda antara Beats Solo2 yang lalu dan yang kini terungkap di situs FCC adalah disematkannya konektivitas Bluetooth. Kapan headphone ini akan diperkenalkan resmi, belum diketahui saat ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Siap Keluarkan Headphone Bluetooth ‘Beats Solo2’. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Siap Keluarkan Headphone Bluetooth ‘Beats Solo2’ ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Apple Blokir Aplikasi Bermuatan Malware

Apple Blokir Aplikasi Bermuatan Malware – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Blokir Aplikasi Bermuatan Malware yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Blokir Aplikasi Bermuatan Malware, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Blokir Aplikasi Bermuatan Malware dibawah ini.

kini secara intensif telah melakukan pemblokiran aplikasi untuk Mac yang terinfeksi dengan malware WireLurker, setelah sertifikasi keamanan sebelumnya tidak menyetujui lolosnya aplikasi-aplikasi tersebut, dan memberikan notifikasi pencegahan agar aplikasi-aplikasi berbahaya tersebut tidak diinstal pada perangkat Mac.

Dilansir dari 9to5mac, Malware WireLurker mampu menginfeksi perangkat iOS non-jailbreak ketika terhubung ke Mac yang telah menjalankan salah satu aplikasi bermuatan malware tersebut. Lebih dari 400 aplikasi Mac di toko aplikasi pihak ketiga di Tiongkok telah kena dampaknya.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, juru bicara Apple mengatakan “Kami menyadari perangkat lunak berbahaya yang tersedia dari situs download ditujukan untuk pengguna di Tiongkok, dan kami telah memblokir aplikasi yang diidentifikasi bermuatan malware untuk mencegah aplikasi tersebut lolos pada peluncuran. Seperti biasa, kami menyarankan agar pengguna men-download dan menginstal perangkat lunak dari sumber-sumber yang terpercaya.”

Namun, seorang peneliti keamanan, Jonathan Zdziarski, menanggapi pernytaan Apple tersebut dengan posting blog-nya di mana ia berpendapat bahwa sementara malware WireLurker mudah untuk diblokir oleh Apple, bukan tidak mungkin Apple akan menghadapi lebih banyak lagi serangan malware lainnya menggunakan pendekatan yang sama.

Menurut Jonathan, masalah yang lebih besar di sini bukanlah WireLurker, WireLurker tampaknya adalah malware yang masih baru dalam masa pertumbuhan, dan sebagian besar koleksi skrip, daftar properti, dan binari semua chanel, ditempelkan bersama-sama pada desktop, sehingga mudah untuk dideteksi. Masalah sebenarnya adalah bahwa desain mekanisme pasangan iOS memungkinkan untuk varian yang lebih canggih dari pendekatan ini. Dan bukan tidak mungkin malware yang lebih rapi akan “menyusup” ke iOS

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Blokir Aplikasi Bermuatan Malware. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Blokir Aplikasi Bermuatan Malware ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Tidak Lagi Menggunakan iPhone? Hapus Nomor Kamu Dari i-Message via Web

Tidak Lagi Menggunakan iPhone? Hapus Nomor Kamu Dari i-Message via Web – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Tidak Lagi Menggunakan iPhone? Hapus Nomor Kamu Dari i-Message via Web yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Lagi Menggunakan iPhone? Hapus Nomor Kamu Dari i-Message via Web, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Lagi Menggunakan iPhone? Hapus Nomor Kamu Dari i-Message via Web dibawah ini.

Anda mungkin menyadari bahwa ada sedikit masalah dengan iMessage. Jika Anda beralih ke perangkat lain tanpa terlebih dahulu menon-aktifkan layanan iMessage, maka Anda akan kesulitan menerima SMS dari pengguna lain yang menggunakan iPhone, karena pesan yang mereka kirim akan diterima oleh iMessage. Padahal, layanan iMessage hanya ada untuk perangkat Apple, sehingga akan kesulitan bagi pengguna perangkat lain untuk menerima pesan tersebut.

Untuk mengatasi hal itu, Apple meluncurkan Web Tool yang bisa digunakan untuk menon-aktifkan layanan iMessage, bahkan walau Anda sudah tidak lagi memiliki perangkat Apple yang bersangkutan. Di Web tersebut, Anda cukup memasukan nomer telepon yang pernah didaftarkan iMessage dan nanti akan dikirimkan kode konfimrasi yang bisa dimasukan ke kotak dialog yang tersedia di web tersebut. Setelah itu, kita tinggal konfirmasi bahwa kita ingin menghetikan layanan iMessage dari nomer tersebut.

Di Web tersebut juga dijelaskan cara untuk menon-aktifkan layanan iMessage langsung dari iPhone jika Anda masih memiliki iPhone-nya, dengan mausk ke Setting – Message – Off toggle iMesaage.

Tapi, jika Anda tidak lagi menggunakan iPhone dan lupa menon-aktifkan layanan iMessage, Anda bisa menggunakan Web Tool ini untuk menon-aktifkan nomer telepon Anda dari layanan iMessage

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Tidak Lagi Menggunakan iPhone? Hapus Nomor Kamu Dari i-Message via Web. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Tidak Lagi Menggunakan iPhone? Hapus Nomor Kamu Dari i-Message via Web ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru

Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru dibawah ini.

Google mengumumkan bahwa kini Google Play telah tersedia untuk pengembang di beberapa negara baru.

Google telah memperluas ketersediaan kepemilikan akun Google Play untuk tujuh wilayah-wilayah baru, termasuk Yordania, Lebanon, Oman, Pakistan, Puerto Rico, Qatar dan Venezuela. Pengembang aplikasi di pasar ini sekarang dapat mendaftar untuk menjual perangkat lunak mereka melalui Play Store.

Dilansir dari 9to5google, untuk semua developer yang berdomisili di wilayah tersebut yang sudah memenuhi syarat maka dapat mendaftarkan aplikasi Android mereka secara gratis di Google Play. Dan mereka sekarang juga dapat menawarkan aplikasi berbayar dan menghasilkan pendapatan langsung dari Google Play

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul JUGoogle Play Kini Hadir di Beberapa Negara BaruL ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

ZTE Q509T dan ZTE S2004 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok

ZTE Q509T dan ZTE S2004 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul ZTE Q509T dan ZTE S2004 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Q509T dan ZTE S2004 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Q509T dan ZTE S2004 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok dibawah ini.

Sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Minggu (9/11) mengungkapkan bahwa dua model ponsel terbaru besutan ZTE telah menerima sertifikasi di Tiongkok oleh TENAA, yakni ZTE S2004 dan ZTE Q509T. Kedua model dikatakan menjadi bagian dari seri Nubia.

ZTE S2004 tampaknya menjadi model andalan, dilengkapi dengan layar 5,5 inci yang menampilkan resolusi 1080 x 1920 piksel, ponsel ini dimotori oleh prosesor quad core 2.5GHz dengan RAM 3GB di dalamnya. Perangkat ini dilengkapi dengan 16GB memori non-diupgrade. Ponsel dilengkapi dengan dual kamera, yang masing-masing memiliki resolusi 8MP. Ponsel ini dimotori oleh OS Android 4.4.4 KitKat pra-instal. Unit ini akan ditawarkan dalam warna hitam dan putih, dan tampaknya tidak menawarkan konektivitas 4G LTE.

Dilansir dari phonearena, Sedangkan ZTE Q509T memiliki fitur layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Ponsel ini ditenagai prosesor quad-core 1.3GHz, yang meliputi 512MB RAM dan 4GB memori internal. Sebuah slot microSD hingga 32GB tersedia bagi mereka yang butuh memori tambahan. Untuk sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 5MP sementara kamera sekundernya memiliki resolusi 2MP. Baterai 3900mAh besar membuat ponsel yang berjalan di OS Android v4.4.4 KitKat ini bertenaga untuk lebih dari satu hari. Model ini juga akan ditawarkan dalam warna hitam dan putih

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai ZTE Q509T dan ZTE S2004 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul ZTE Q509T dan ZTE S2004 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Lenovo Akan Luncurkan Chromebook Murah Awal 2015

Lenovo Akan Luncurkan Chromebook Murah Awal 2015 – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo Akan Luncurkan Chromebook Murah Awal 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Akan Luncurkan Chromebook Murah Awal 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Akan Luncurkan Chromebook Murah Awal 2015 dibawah ini.

Mengutip sumber di industri, seperti dilaporkan DigiTimes, Lenovo disebut bakal meluncurkan Chromebook dengan target harga di bawah 170 USD (Rp2 juta-an) awal 2015 nanti.

Seperti apa Chromebook yang akan dikeluarkan Lenovo nantinya? Berdasarkan informasi yang ada Chromebook Lenovo akan ditenagai oleh CPU buatan produsen asal Tiongkok, Rockchip Electronics dan akan diproduksi oleh ODM Bitland Information Technology yang juga berbasis di Tiongkok.

Selain sebagai mitra Lenovo sebagai penyedia chipset, Rockchip juga ditunjuk Lenovo sebagai penanggung jawab untuk mengintegrasi rantai pasokan untuknya.

Pada tahun 2015, Lenovo menurut estimasi DigiTimes Research, bakal mengapalkan 1,5 juta unit Chromebook atau meningkat lebih dari 212% dari sebelumnya.

Adapun secara global pengapalan Chromebook di tahun 2015 akan mencapai 12 juta unit atau dua kali lipat lebih banyak dibanding tahun ini yang diestimasi akan sebanyak 6 juta unit

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo Akan Luncurkan Chromebook Murah Awal 2015. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Lenovo Akan Luncurkan Chromebook Murah Awal 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.