9 November Asus ZenWatch akan Dirilis di AS Seharga Rp2 Jutaan

9 November Asus ZenWatch akan Dirilis di AS Seharga Rp2 Jutaan – Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 9 November Asus ZenWatch akan Dirilis di AS Seharga Rp2 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 9 November Asus ZenWatch akan Dirilis di AS Seharga Rp2 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang 9 November Asus ZenWatch akan Dirilis di AS Seharga Rp2 Jutaan dibawah ini.

Satu lagi keluarga Android Wear akan dipasarkan. Setidaknya sekarang sudah ada lima model dari empat pabrikan berbeda. Keluarga terbaru adalah Asus ZenWatch, yang sebelumnya sudah muncul lewat berbagai ulasan dan kabar terbaru jam pintar Asus itu mulai dipasarkan mulai besok seharga Rp2 jutaan.

Asus ZenWatch diperkirakan muncul dengan beberapa alasan. Pertama, memiliki layar persegi panjang, tetapi dengan casing logam yang membulat, tidak seperti Apple Watch.

Selain itu, ini adalah pertama perangkat Android Wear yang akan menampilkan kustomisasi produsen. Google telah melarang kustomisasi sampai sekarang, tetapi mulai membolehkan platform itu dibedakan dengan cara yang sama dengan Android itu sendiri.

Baca juga:
Asus Rilis Video Demo ZenWatch
IFA 2014: Asus Rilis Wearable Device Pertama, 1 Tablet dan 2 Notebook Baru

Jeroan ZenWatch seperti yang diperkirakan sebelumnya seperti Snapdragon 400, RAM 512MB, penyimpanan 4GB, dan layar 1,63 inci 320×320. Plus, ZenWatch juga akan memiliki spesifikasi tahan air/ debu meski hanya menyandang sertifikat IP55, yang berarti tidak untuk dibawa berenang atau dicelupkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 9 November Asus ZenWatch akan Dirilis di AS Seharga Rp2 Jutaan. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul 9 November Asus ZenWatch akan Dirilis di AS Seharga Rp2 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment